Bima, SuaraBima, – Beberapa pemuda di Kecamatan Bolo digrebek oleh kesatuan Polsek Bolo yang diduga sedang mengkonsumsi tramadol di rumah Heriyanto salah seorang warga Desa Kananga, Rabu (24/5).

Kapolsek Bolo, AKP. Syarifuddin Jamal menyampaikan, pengrebekan tersebut bermula ketika polisi yang sedang piket di Polsek Bolo mendapat laporan dari masyarakat. “Ada masyarakat yang datang melapor kepada kami,” Ujarnya.

Pemuda yang digandang ke polsek bolo tersebut adalah Iksan Abakar (Desa Rada), Kurniawan (Desa Rada), M. Rifaid (Desa Rada), Heriyanto (Desa Kananga), Sholihin (Desa Tumpu), Owo (Desa Kananga). Dari penggrebekan tersebut polisi berhasil mengamankan beberapa butir tramadol,kukubima, dan rokok sebagai barang bukti. “Barang bukti sudah kami amankan,” Jelas Kapolsek Bolo.

Diauki oleh kapolsek bolo sejumlah pemuda tersebut sedang dilakukan pembinaan agar tidak lagi mengkonsumsi atau menjual tramadol. “Sementara mereka sedang kami bina,” Terangnya.

Lebih lanjut Syarifuddin menghimbau kepada masyarakat, media, LSM dan Aktivis agar turut membantu tugas polisi dalam melakukan pemberantasan atas penyalahgunaan Tramadol dan miras di wilayah Kecamatan Bolo. “Tolong agar semua poihak juga membantu kami, termasuk rekan-remkan mitra,” Harapnya. (SB:04)

Advertisements