Bima,SB – PK KNPI Kecamatan Bolo menggelarkan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di aula kantor camat bolo pada Sabtu (20/5).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Bolo, Kapolsek Bolo, unsur kepengurusan DPD II KNPI Kabupaten Bima, Pengurus PK KNPI Kecamatan Bolo yang lama dan puluhan peserta yang terdiri dari kepemudaan delegasi desa dan OKP tingkat kecamatan.

Dalam laporannya Didi Kaumai selaku ketua panitia pelaksana Muscam menyampaikan bahwa angaran yang diberikan oleh DPD II KNPI Kabupaten Bima untuk kegiatan Muscam hanya satu juta lima ratus ribu rupiah. “Anggaran yang berikan oleh DPD II untuk muscam ini adalah satu juta lima ratus ribu rupiah,” lapornya.

Sementara camat Bolo, Mardianah dalam sambutannya menyampaikan memberikan apresiasi yang besar terhadap seluruh pemuda kecamatan bolo yang sudah berkembangan maju termasuk dalam berkelompok dan gerakan kepemudaan. “Saya sangat bangga pada pemuda kecamatan bolo,” ujarnya

Lebih lanjut Mardianya berharap semoga KNPI Kecamatan Bolo bisa bersinergis dengan pemerintah kecamtan bolo guna mensukseskan pembangunan dan program pemerintah yang ada di kecamatan bolo. Dirinya juga menyampaikan jika dirinya sangat senang jika pemuda memberikan masukan dan kritikan yang membangun kepadanya guna tercapainya kecamatan bolo yang lebih baik. “Saya sangat senang jika pemuda memberi saran dan kritik kepada saya yang membangun,” Jelasnya.

Sementara dalam proses pemilihan ketua PK KNPI kecamatan Bolo, tidak ada banyak nama yang hadir sebagai calon kandidat yang akan memperebutkan kursi kepemimpinan KNPI Kecamatan Bolo.

Hanya ada dua nama yang muncul sebagai calon ketua yaitu Nuryadin dan Didi Kaumai, namun setelah melewati dinamikan dan lobi akhirnya disepakati agar ditempuh jalan musyawarah dan memilih Nuryadin secara aklamasi sebagai ketua PK KNPI Kecamatan Bolo. (SB – 04)

Advertisements