Bima, SB – KNPI Kecamatan Bolo akan melakukan muscam pada tanggal 20 Mei mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Muscam KNPI Kecamatan Bolo Didi Kaumai saat ditemui wartwan pada Jumat (12/5).

Katanya, keputusan akan dilakukanya muscam pada tanggal 20 mei mendatang merupakan hasil dari musyawarah bersama DPD II pada Sabu (08/5) lalu. “Itu berdasarkan keputusan musyawarah dengan DPD II,” Ujarnya.

Sampai sekarang panitia pelaksana Muscam KNPI Kecamatan Bolo masih mempersiapkan hal-hal yang berhubungan dengan administrasi dan kelengkapan lain yang dibutuhkan saat muscam.

Mengenai berapa jumlah calon ketua KNPI Kecamatan Bolo, dirinya mengaku tidak tau karena belum ada yang mendaftarkan diri secara resmi, dan pihaknya belum membuka pendaftaran. Namun demikian dirinya tak menafikan dari kabar yang didengarnya akan banyak yang akan bertarung dalam muscam nanti. “Secara resmi belum ada yang mendaftar, tapi rumornya banyak,” Jawabnya.

Didi menyampaikan bahwa pihaknya sendang mempersiapkan syarat-syarat bagi pemuda kecamatan bolo yang ingin menjadi kandidat calon ketua KNPI Kecamatan Bolo, dan rencananya pembukaan pendaftaran buat calon kandidat akan dibuka tiga hari sebelum muscam dilaksanakan. “Pendaftaran dibuka tanggal 17” Paparnya. (SB-04)

Advertisements